home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya di Jakarta, Konser Chris Brown di Filipina dan Hong Kong Juga Bermasalah

Kamis, 23 Juli 2015 12:00 by syaifan | 1925 hits
Tak Hanya di Jakarta, Konser Chris Brown di Filipina dan Hong Kong Juga Bermasalah
Image source: gettyimages

DREAMERSRADIO.COM - Chris Brown pada Rabu (22/7) kemarin akhirnya resmi membatalkan konsernya di Indonesia yang sedianya digelar pada Sabtu (25/7) mendatang. Tak hanya di Indonesia, sejumlah masalah juga terjadi di rangkaian tur konser Chris Brown kali ini seperti di Filipina dan Hong Kong.

Dilaporkan Rappler, Chris Brown yang sehari sebelumnya menyelesaikan penampilannya di Mall Of Asia Arena di Manila, Filipina harus menghadapi masalah pelik sehingga ia ditahan untuk pergi dari Filipina pada Rabu (22/7) siang.

Masalah tersebut terjadi ketika pihak promotor lokal menuntut Chris Brown untuk mengembalikan uang yang telah diberikan untuk jadwal penampilannya di sebuah konser malam tahun baru 2015. Saat itu, Brown tidak bisa hadir dengan alasan paspornya hilang.

Pihak imigrasi Filipina sendiri merasa perlu menahan Brown karena ia masih memiliki masalah dengan promotor lokal yang belum terselesaikan. Masalah pun berlanjut karena beberapa jam berikutnya, Brown harus tampil di Hong Kong sementara ia belum bisa terbang karena masih ditahan pihak imigrasi. Belakangan diketahui, Brown gagal datang tepat waktu di Hong Kong sehingga konsernya tersebut juga dibatalkan.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Pihak Emotion Entertainment, selaku promotor konser Chris Brown di Jakarta sebelumnya juga sudah merilis pernyataan terkait pembatalan tersebut. Sama seperti yang diungkapkan oleh Chris di media sosial, pembatalan tersebut dilakukan karena masalah keamanan yang tidak diungkapkan lebih lanjut.

“Bersamaan dengan email ini kami infokan bahwa event Chris Brown Live In Concert yang sedianya akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 25 Juli 2015, di ICE, BSD, Tangerang, ditunda untuk waktu yang belum bisa di tentukan. Alasan faktor keamanan yang menjadi penyebab pembatalan yang  kami terima langsung dari pihak Chris Brown,” jelas pihak Emotion Entertainment dalam pernyataannya.

Sementara itu, refund tiket bagi para penggemar yang sudah membelinya bisa mulai dilakukan pada 3 Agustus mendatang di lokasi masing-masing saat pembelian tiket dilakukan.

Waah.. semoga saja Chris Brown bisa tampil di Indonesia dalam waktu dekat ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)