home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramai Publikasi Soal Adik Tirinya Debut Sebagai Penyanyi, Kim Soo Hyun Angkat Bicara

Kamis, 23 Juli 2015 15:09 by ningcil | 6598 hits
Ramai Publikasi Soal Adik Tirinya Debut Sebagai Penyanyi, Kim Soo Hyun Angkat Bicara
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pendatang baru Kim Joo Na, yang diketahui sebagai adik dari aktor terkenal Kim Soo Hyun dilaporkan akan debut sebagai penyanyi untuk mengisi OST drama SBS ‘High Society’. Namun status adik Kim Soo Hyun ini membuat bingung fans, mengingat sang aktor selalu menyebut dirinya sebagai anak satu-satunya.

Rupanya setelah ditelusuri, Kim Joo Na merupakan adik tiri Kim Soo Hyun, anak sang ayah dari pernikahannya dengan wanita lain. Situasi keluarga Kim Soo Hyun yang cukup rumit ini pun lantas jadi bahan perbincangan diantara netizen.

Tak ingin kondisi ini berkembang menjadi rumor yang tak diinginkan, agensi Kim Soo Hyun KeyEast Entertainment pun langsung mengungkapkan tanggapan dari pihaknya.

“Memang benar jika Kim Joo Na adalah adik tiri Kim Soo Hyun. Tapi setahu kami mereka tak pernah tinggal bersama. Dia juga tak tahu jika adiknya bersiap untuk menjadi penyanyi. Setelah tahu, ia pun memberikan dukungannya untuk sang adik,” ujar pihak agensi.

Baca juga: Daesang untuk 'Moving', Inilah Pemenang Baeksang Arts Awards 2024 Kategori TV

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kim Joo Na yang debut dengan lagu ‘What Do I Do Without You’ untuk OST drama SBS ‘High Society’ ini telah melalui tahap training selama 4 tahun dan debut sebagai penyanyi 21 Juli 2015.

Simak lantunan suara Kim Joo Na dalam lagu ‘What Do I Do Without You’:

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)