home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction - Drag Me Down

Senin, 03 Agustus 2015 18:22 by syaifan | 1931 hits
One Direction - Drag Me Down
Image source: itunes.com

DREAMERSRADIO.COM - Secara mengejutkan, One Direction merilis sebuah single terbarunya pada Jum’at (31/7) lalu. Berjudul ‘Drag Me Down’, lagu tersebut menjadi lagu pertama One Direction dalam formasi empat member setelah mereka ditinggalkan Zayn Malik pada Maret silam.

Masih mengusung genre pop, ‘Drag Me Down’ dihadirkan One Direction dengan aransemen musik yang terdengar jauh lebih dewasa dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Begitu juga dengan komposisi vokal masing-masing member.

Tanpa Zayn Malik, One Direction rasa baru ini memang terdengar sangat berbeda. Jika sebelumnya Zayn memiliki peran penting dengan warna vokalnya yang unik dan selalu ditempatkan di bagian lagu dengan nada-nada yang terbilang sulit, maka kali ini giliran empat member One Direction yang cukup pintar membagi suara mereka.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Liam Payne terdengar masih sangat dominan sejak pertama kali lagu ini dimainkan. Sedangkan Harry Styles mendapatkan jatah menyanyikan bagian penting dengan harmonisasi yang cukup baik dari sebelumnya. Sementara itu, lagu ini juga terdengar jadi momen eksperimen bagi Louis dan Niall yang harus ambil bagian lebih banyak setelah Zayn Malik hengkang.

Overall, lagu ini sudah terbilang cukup baik meskipun kemungkinan besar akan agak sulit diterima oleh telinga Directioners yang selama ini akrab dengan lagu-lagu pop yang anthemic atau yang bertempo lambat seperti di album-album One Direction sebelumnya.

Seperti apa materi album kelima One Direction setelah single ‘Drag Me Down’ ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)