home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Jalani Syuting Pertama, 'Reply 1988' Siap Tayang Bulan Oktober!

Senin, 03 Agustus 2015 23:00 by tyassss | 5079 hits
Sudah Jalani Syuting Pertama, 'Reply 1988' Siap Tayang Bulan Oktober!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dengan kedua serialnya yang bertajuk ‘Reply 1997’ dan ‘Reply 1994’, drama yang diproduseri oleh Shin Won Ho ini akan melanjutkan dengan serial ketiga yang diberi judul ‘Reply 1998’.

Pada tanggal 2 Agustus kemarin salah satu orang dalam industri telah secara resmi mengatakan bahwa syuting pertama untuk drama ‘Reply 1998’ sudah dimulai pada tanggal 31 Juli lalu di Kota Uijeongbu.

Kemudian dilansir oleh Soompi, salah seorang sumber mengungkapkan, “Pengambilan foto keluarga yang akan digunakan sebagai properti dan hal-hal lainnya sudah selesai dan secara resmi akan dimulai pada tanggal 31 Juli.”

“Berbeda dari sebelumnya dimana syuting dilakukan di lokasi yang sebenarnya, kali ini proses syuting akan dilakukan di sebuah set,” tambahnya.

Sang produser mengatakan, “Skrip untuk drama ini sedang mengalami proses revisi yang dilakukan secara terus-menerus. Kami juga tidak yakin bagaimana kami akan menjajarkan waktu di masa lalu dan di masa sekarang”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

“Drama ini akan menceritakan kisah dari beberapa keluarga yang memiliki penampilan dan kepribadian yang berbeda,” lanjutnya.

Drama yang akan dibintangi oleh Go Kyung Pyo, Park Bo Gum dan Hyeri Girls’s Day ini adalah salah satu proyek yang paling diharapkan dalam paruh semester kedua tahun ini, dan dijadwalkan akan tayang perdana di akhir bulan Oktober.

Yeay, jadi gak sabar ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)