home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Kerja, Gary Tak Mau Pacari Song Ji Hyo

Selasa, 04 Agustus 2015 19:00 by tyassss | 4334 hits
Fokus Kerja, Gary Tak Mau Pacari Song Ji Hyo
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berhasil menghadirkan suara Song Ji Hyo melalui sambungan telepon dalam acara ‘Healing Camp’, Gary semakin mendapatkan berbagai pertanyaan seputar hubungannya dengan aktris cantik tersebut yang dikenal dengan sebutan ‘Monday Couple’.

Beredarnya sebuah foto mesra yang dilakukan Song Ji Hyo dan Gary, benar-benar menjadi sebuah pertanyaan besar bagi para penonton yang merasa sangat penasaran apakah ‘Monday Couple’ itu terjadi sungguhan atau tidak.


Image source: SBS

Menanggapi hal tersebut Gary menjelaskan, “Itu adalah sebuah acara makan malam ‘Running Man’ yang kita hadiri untuk merayakan penghargaan akhir tahun. Kita hanya nyaman satu sama lain maka kita melakukan hal tersebut.”

Disinggung tentang 'love line'-nya dalam acara ‘Running Man’, Gary kembali membuka suaranya dengan mengatakan, “Hal itu tidak bisa terjadi meski dengan sebarapa besar pun usahaku. Ini sudah 5 tahun. Lima. Aku bisa saja punya perasaan yang sebenarnya kepada dia, tapi aku hanya fokus kepada pekerjaanku.”

Saat MC Kim Jae Dong bertanya, “Jadi kamu tidak memiliki rasa untuknya?”, salah satu penonton menjawab, “Song Ji Hyo tidak memiliki perasaan kepada Gary. Gary mencoba untuk mendekati, namun Song Ji Hyo selalu menolaknya,” yang membuat semua orang tertawa.

Image source: SBS

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Semakin banyaknya pertanyaan dari para penonton, Gary juga semakin memperjelas antara hubungannya dengan Song Ji Hyo dengan menyatakan, “Aku tidak pernah menghubungi dia diluar pekerjaan. Ketika aku sedang bekerja, aku pun melihat beberapa sisi yang berbeda darinya.”

“Tapi setiap aku mulai memikirkan hal itu, aku hanya mengatakan kepada diriku sendiri untuk tidak terpengaruh. Jika kita benar berpacaran dan kemudian putus, aku merasa salah satu dari kita harus keluar dari ‘Running Man’. Sehingga aku hanya memilih untuk fokus pada pekerjaan,” lanjutnya.

Atas semua jawaban yang diberikan Gary, semakin memperjelas bahwa tidak ada hubungan spesial yang ia miliki dengan pasangan ‘Monday Couple’ nya Song Ji Hyo.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)