home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Rekaman Tanpa Zayn Malik, Ini Kata One Direction

Rabu, 05 Agustus 2015 18:06 by syaifan | 2071 hits
Pertama Kali Rekaman Tanpa Zayn Malik, Ini Kata One Direction
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada akhir pekan lalu baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Drag Me Down’. Sebuah single yang pertama kali mereka rekam dalam formasi terbaru tanpa Zayn Malik yang memilih untuk mengundurkan diri pada bulan Maret 2015 lalu.

Pada Selasa (4/8) kemarin pun, One Direction akhirnya membawakan lagu baru mereka tersebut secara langsung di televisi dalam acara ‘Good Morning America’. Di acara yang sama pula, One Direction pun menjelaskan kesan mereka ketika melakukan rekaman tanpa Zayn Malik.

“Jelas rekaman kami kali ini sangat berbeda, tapi ini akan tetap berjalan dengan bagus, dan kira-kira seperti itulah album terbaru kami nanti akan terdengar,” kata Liam mewakili rekan segrupnya dikutip Daily Mail.

Single tersebut diketahui memang akan menjadi lagu pertama yang akan mereka rilis sebelum nantinya mereka merilis album kelima mereka secara penuh. Belakangan dirumorkan, album tersebut akan rilis pada akhir tahun 2015 ini.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sementara itu mantan member mereka Zayn Malik mengaku sangat menyukai lagu baru One Direction tersebut dan ia pun mengaku tetap bangga dan mendukung kelanjutan karir One Direction.

“Bangga dengan teman-temanku, lagu barunya sangat keren sekali. Big love,” kicau Zayn memuji rekan-rekannya tersebut.

Sehari sebelum One Direction merilis single barunya tersebut, Zayn Malik diketahui juga baru saja menandatangani kontrak dengan sebuah label rekaman ternama yakni RCA Records. Langkah Zayn tersebut diketahui untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)