home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Yubin Wonder Girls dan Hyorin SISTAR Bergabung di 'Unpretty Rapstar' Season 2!

Rabu, 05 Agustus 2015 23:00 by tyassss | 3305 hits
Wow, Yubin Wonder Girls dan Hyorin SISTAR Bergabung di 'Unpretty Rapstar' Season 2!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Berbarengan dengan kembalinya ke panggung musik bersama grup Wonder Girls, rapper bersuara rendah ini dikonfirmasi akan berunjuk gigi dalam sebuah program Hip-Hop milik Mnet yang berjudul ‘Unpretty Rapstar’.

Selain Yubin, penyanyi yang dijuluki sebagai Beyonce-nya Korea pun turut serta dalam ajang adu bakat di bidang rapping ini. Yup, Hyorin dan Yubin sudah melakukan pengambilan gambar untuk musim kedua program ‘Unpretty Rapstar’.

Dalam acara tersebut, Yubin yang memang seorang rapper di dalam grup Wonder Girls akan menunjukan keahlian nge-rapnya sedangkan disisi lain Hyorin yang dikenal sebagai seorang penyanyi akan menampilkan bakat lain yang dimilikinya.

Kemunculan berita ini membuat para penggemar merasa penasaran bagaimana Hyorin akan menunjukan keahlian rap-nya dan bagaimana Yubin mengatur jadwal untuk mengikuti program ini dan promosi bersama Wonder Girls.

Baca juga: Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kontroversial Kwon Soon Woo

Disamping kedua wanita seksi diatas, pihak acara mengatakan bahwa sudah melakukan pengambilan gambar untuk beberapa anggota yang sudah bergabung namun belum ada konfirmasi lagi mengenai anggota lain yang akan bergabung.

Program ‘Unpretty Rapstar’ sendiri adalah sebuah program adu bakat bagi para rapper wanita yang pemenangnya berkesempatan untuk merilis album yang berisi lagu-lagu yang dibawakannya saat berkompetisi.

Bagi yang menantikan, acara yang sudah mencapai musim kedua ini akan dimulai pada bulan September. So, jangan sampai ketinggalan ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)