home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Kembar Seo Eon dan Seo Jun Turuni Bakat Lawak Sang Ayah?

Jumat, 07 Agustus 2015 14:15 by tyassss | 4480 hits
Si Kembar Seo Eon dan Seo Jun Turuni Bakat Lawak Sang Ayah?
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Lahir pada 15 Maret tahun 2013 lalu, si kembar lucu buah hati dari pasangan Lee Hwi Jae dan Moon Jung Won ini semakin pintar dalam mengekspresikan berbagai hal.

Seperti yang ditunjukan dalam cuplikan episode mendatang untuk ‘Superman Returns’, Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun terlihat sedang bermain satu sama lain dengan perlakuan yang sangat menggemaskan.

Secara tiba-tiba Seo Jun mencium bibir Seo Eon yang kemudian disambut dengan ekspresi cemberut dari sang kakak tersebut.

Namun, Seo Jun yang melihat akan raut wajah sodara kembarnya itu malah langsung menirunya sambil menyilangkan tangan di dada dan tertawa. Merasa ditiru sang adik, Seo Eon pun berbalik mengikuti setiap gerakan yang dilakukan Seo Jun.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Belum puas bermain, kedua anak pintar ini pun segera berlari ke arah kamera dan menyapa para pemirsa dengan pose yang lucu dan menggemaskan. Keduanya mengucapkan huruf ‘V’ sambil membentuk kedua jarinya dan berpose manis di hadapan kamera.

Memang tak perlu diragukan lagi, kepandaian berekspresi yang mereka miliki tersebut tak lain adalah bakat yang diturunkan dari sang ayah yang handal di dunia hiburan.

Liat cuplikan video kelucuan dari Lee twins di bawah ini yuk:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)