home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lihat Kedua Kakaknya Dihukum, Manse Menangis

Senin, 10 Agustus 2015 15:00 by tyassss | 8073 hits
Lihat Kedua Kakaknya Dihukum, Manse Menangis
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Bersama dengan dua temannya yang datang dari Jepang yaitu Sarang dan Yuto, tiga anak kembar yang disebut Song Triplets ini berkunjung ke sebuah tempat yang memberikan pembelajaran tentang tata krama warga Negara Korea Selatan.

Terlihat pada episode yang ditayangkan pada tanggal 9 Agustus kemarin, kelima balita lucu tersebut sedang diajarkan untuk tidak menyisakan makanan sewaktu makan.

Image source: KBS

Tapi dari ketiga buah hati dari aktor Song Il Gook ini, ternyata hanya Manse yang dapat menghabiskan makanannya. Daehan mengatakan, “Aku rasa perutku akan sakit”, saat ia berpikir bahwa ia dan Minguk tidak akan bisa memakan makanannya lagi.

Karena keduanya tidak bisa menghabiskan makanan tersebut, sang guru pun memberikan hukuman kepada Daehan dan Minguk dengan menyuruh mereka berdiri dan mengangkat tangan ke atas kepala.

Image source: KBS

Melihat kedua saudara kembarnya berdiri, adik yang paling kecil ini mengatakan bahwa ia juga ingin berdiri. Manse pun mulai menangis karena sedih melihat kedua kakaknya diberi hukuman.

Image source: KBS

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Dalam menanggapi hal ini, sang guru pun kemudian menyuruh Manse berdiri dan mengangkat kedua tangan seperti yang dilakukan oleh kedua kakaknya.

Walaupun sambil menangis, ketiga anak pintar itu pun dapat melakukan hukumannya dengan baik yang membuat sang ayah merasa kagum kepada anak-anaknya tersebut.

Wah, selain pintar ternyata ketiga anak kembar ini juga memiliki rasa setia yang tinggi ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)