home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Fans Menyadari Ada Kata Tak Pantas Di Poster Terbaru ‘Mockingjay Part 2’!

Minggu, 16 Agustus 2015 17:00 by reinasoebisono | 5730 hits
Duh, Fans Menyadari Ada Kata Tak Pantas Di Poster Terbaru ‘Mockingjay Part 2’!
Image source: Tumblr

DREAMERSRADIO.COM - Entah pesan tersembunyi atau memang sebuah ketidaksengajaan image yang tergambar di poster teaser terbaru film ‘The Hunger Games: Mockingjay – Part 2’ ini. Netizen menemukan sebuah kata ‘nakal’ yang terselip di huruf-hurufnya.


Image source: Panempropaganda.tumblr.com

Kata ‘C*nt’ yang terselip di kata-kata ‘100 Days Until The Hunger Games: Mockingjay – Part 2’ memiliki arti alat kelamin perempuan dalam bahasa Indonesia. Fans yang berbicara dalam bahasa Inggris sontak kaget melihatnya.

Kata yang masuki dalam kategori NSFW atau Not Safe For Work ini terselip di angka 0 dari angka 100. Angka 0 tersebut disematkan kata ‘Until’ sehingga angkanya terlihat seperti huruf ‘C’, bisakah kamu melihatnya, Dreamers?


Image source: Cosmopolitan.co.uk

Foto ini sudah ramai dibicarakan di beberapa situs seperti 9gag dan Reddit. Kata tidak pantas ini biasa dipakai saat mengolok ibu seseorang, dan kata ini dianggap lebih kasar dibanding kata-kata sensor lainnya.

Baca juga: Buat Fans 'Berkoar', Adegan Penting Ini Justru Dihilangkan dari 'The Hunger Games'!

Entah ada unsur kesengajaan mencari sensasi atau tidak, namun belum ada tanggapan dari Lions Gate atau pihak ‘The Hunger Games’ sendiri. Well, apakah kamu bisa menemukan kata ‘nakal’ itu, Dreamers?

(rei)

 

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)