home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mudah Diakses dan Banyak Disukai, Web Drama Sukses Jadi Tren Baru!

Senin, 07 September 2015 15:58 by tyassss | 14151 hits
Mudah Diakses dan Banyak Disukai, Web Drama Sukses Jadi Tren Baru!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dunia hiburan Korea Selatan memang sangat dikenal dengan serial dramanya. Hampir semua kalangan yang berada hampir di seluruh dunia menyukai setiap alur cerita yg ditampilkan dalam drama dari negeri tersebut.

Sebelumnya, masyarakat Korea hanya dapat menyaksikan drama melalui layar televisi. Tapi dengan semakin majunya teknologi dan munculnya berbagai gadget yang canggih, para penggila drama semakin dimudahkan dengan kehadiran web drama.

Web drama merupakan sebuah drama berdurasi singkat dengan jumlah episode yang cenderung lebih sedikit dan ditayangkan secara online, melalui berbagai media berbasis internet seperti website dan juga aplikasi.

Tak hanya menayangkan alur cerita menarik dengan waktu yang sangat singkat, web drama juga memanjakan mata para penonton dengan para idola K-Pop yang seringkali tampil didalamnya. Mulai dari YoonA SNSD, Gikwang BEAST, EXO, GOT7, Dara 2NE1, Taehyun dan Seungyoon Winner, hingga baru-baru ini member Super Junior yaitu Kyuhyun dan mantan member Super Junior Kibum.

Beberapa diantaranya pun menuai kesuksesan, contohnya web drama 'EXO Next Door' yang dibintangi oleh idola K-Pop paling populer saat ini dan aktris muda Moon Ga Young yang ditonton lebih dari 10 juta kali atau 'Love Cells' yang dibintangi aktris remaja Kim Yoo Jung, Park Seon Ho dan Kim Woo Bin sebagai kameo yang berhasil meraup lebih dari 7 juta penonton.

Meski web drama dapat dengan mudah di akses di negeri Ginseng, tetapi bagi para penggemar internasional K-drama khususnya di Indonesia merasa kesulitan untuk menyaksikan tayangan tersebut karena adanya kendala bahasa yang digunakan serta pembatasan area pada penayangan.

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Namun kini, para penggemar K-drama di Indonesia bisa berbangga hati karena salah satu portal anak muda yang juga menyajikan berbagai hiburan dari Korea Selatan ini menjadi media pertama yang akan menayangkan secara resmi satu web drama Korea yang sudah langsung bersubtitle bahasa Indonesia.


Image source: dreamersradio.com/iHQ

Yap! DreamersRadio.com sebentar lagi akan menayangkan musim kedua dari web drama Korea berjudul 'Love Cells 2' yang kembali dibintangi oleh aktris remaja Kim Yoo Jung, idol-aktor asal grup 2AM, Lim Seulong dan aktris cantik Jo Bo Ah.

Hampir sama dengan musim pertamanya, 'Love Cells 2' kembali bercerita tentang si kucing cinta Nevi (Kim Yoo Jung) yang membantu masalah percintaan Park Tae Joon (Lim Seulong).

Drama tersebut akan mulai ditayangkan pada tanggal 15 September 2015 pukul 16.00 WIB dalam program KPOPVAGANZA hanya di www.dreamersradio.com.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)