home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Kedatangan 2PM, Hottest Indonesia Gelar Acara 2PMeisBack Party Event

Senin, 03 Desember 2012 11:40 by citra09 | 3494 hits
Sambut Kedatangan 2PM, Hottest Indonesia Gelar Acara 2PMeisBack Party Event
dreamersradio.com

Dalam rangka menyambut kedatangan boyband Korea asuhan JYP Entertainment , 2PM untuk yang ketiga kalinya di Jakarta pada 8 Desember mendatang, para fanbase Hottest (fans 2PM) Indonesia mengadakan sebuah acara bertajuk 2PMeisBack Party Event. Ini merupakan acara yang dipersembahkan oleh fanbase gabungan 2PM Indonesia yang dinamai ‘All Indonesian Hottest United’ khusus untuk para penggemar 2PM.

Acara serba 2PM yang digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta ini berlangsung meriah. Mulai dari sosialisasi project yang akan dilakukan pada saat konser 2PM 8 Desember nanti, flashmob, games, talkshow bersama pihak Marygops Studio dan Permata Me!, dan puncak acara akan dimeriahkan oleh kedatangan kakak kandung dari salah satu member 2PM, Nichkhun, yaitu Nichan. Nichan datang sebagai tamu spesial dalam acara ini.

Ada beberapa project yang diumumkan, yaitu project untuk seluruh member dan juga untuk masing-masing member 2PM. Setelah sosialisasi project,  acara dilanjutkan dengan flashmob dari para Hottest seluruh Indonesia, yang dipimpin oleh Cover Dance 2PM, yaitu 2nd Floor dan Midnight. Kegiatan flashmob berlangsung sangat kompak dan seru. Beberapa lagu 2PM yang diflashmob-kan di antaranya adalah ’10 Out of Ten’ dan’Hands Up’.  

Tidak sampai di situ, acara pun dilanjutkan dengan bagi-bagi tiket konser 2PM dan juga kesempatan untuk melakukan hi-5 bersama para member 2PM. Akhirnya, beberapa Hottest beruntung pun telah terpilih untuk mendapatkan kedua tiket tersebut. Kemudian, acara diisi dengan talkshow dengan pihak Marygops Studio dan Permata Me. Mereka bercerita mengenai alasan mendatangkan kembali 2PM di Indonesia. Antusias para Hottest yang cukup tinggilah yang menjadi alasan mereka kembali membawa Taecyeon dan kawan-kawan ke Jakarta.

Baca juga: akmu

Akhirnya pada puncak acara, Nichan pun naik ke stage, disambut dengan teriakan histeris dari para hottest. Beberapa meneriakkan nama Nichan sambil mengambil gambar melalui ponsel mereka. Pada saat talkshow bersama Nichan, Nichan banyak menceritakan mengenai masa-masa lucunya bersama sang adik, Nichkhun, dan mengungkapkan lagu-lagu 2PM yang ia gemari.

Setelah talkshow, acara dilanjutkan dengan permainan games bersama Nichan yang berhadiah CD Album Nichan. Pria kelahiran tahun 1986 tersebut tidak terlihat canggung sama sekali dan malah sangat menikmati waktunya saat bermain games bersama para Hottest.

Lengkaplah sudah kegembiraan para Hottest dalam acara menyambut 2PM tersebut. Nah, sekarang tinggal menunggu hari H kedatangan 2PM ke Indonesia nih, Dreamers. Acara bertajuk Global Tour '2PM What Time Is It?' ini akan digelar pada 8 Desember mendatang di MEIS, Ancol, Jakarta Utara. So, Are You ready IndonesianHottest?^^

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)