home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Besar-besaran, iKON Juga akan Rilis 5 Video Musik untuk Lagu Barunya!

Jumat, 11 September 2015 16:10 by citra09 | 10387 hits
Debut Besar-besaran, iKON Juga akan Rilis 5 Video Musik untuk Lagu Barunya!
Image source: V App

DREAMERSRADIO.COM - Sempat tertunda beberapa kali, YG Entertainment sepertinya memang tak main-main dalam mempersiapkan debut boy group barunya, iKON. Pasalnya, iKON juga akan melakukan satu lagi hal yang belum pernah dilakukan grup idola rookie sebelumnya saat akan debut.

Tak hanya akan menggelar showcase berformat konser di sebuah stadium terbesar di Seoul, iKON juga dikabarkan akan mempromosikan paling tidak lima judul lagu utama atau title track dari album debutnya, yang menandakan bahwa iKON juga akan merilis lima video musik!

Hal ini diungkapkan langsung oleh bos besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk dalam sebuah wawancara bersama sebuah media lokal. Yang Hyun Suk kembali menjelaskan bahwa sangat penting bagi artisnya, termasuk iKON untuk bisa menciptakan lagunya sendiri sehingga mereka bisa melakukan debut secara besar-besaran.

“Mereka telah berusaha keras untuk terus menciptakan sebuah lagu. Khususnya dalam kasus iKON, mereka telah mengalami rasa ‘sakit’ karena kekalahan dalam program survival. Oleh karena itu, kami terus memperhatikan iKON hingga mereka bisa resmi debut,” ungkap Yang Hyun Suk.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Ia melanjutkan, “Dari 12 lagu di full album iKON yang dirilis November depan, paling tidak akan ada lima lagu yang akan menjadi lagu utama. Karena itu, kami akan melakukan syuting paling tidak lima video musik.”

Sementara itu, iKON juga akan melakukan rangkaian perilisan, mulai dari pra rilis lagu ‘pemanasan’ jelang debut pada 15 September, perilisan album bagian pertama pada 1 Oktober dan album bagian kedua pada 2 November.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)