home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Berikan Perhatian Khususnya Untuk Fans Berkursi Roda di Acara Fansign

Jumat, 18 September 2015 16:30 by tyassss | 8126 hits
Lee Min Ho Berikan Perhatian Khususnya Untuk Fans Berkursi Roda di Acara Fansign
Image source: TNGT

DREAMERSRADIO.COM - Jadi seorang artis global tak lantas membuat aktor ‘The Heirs’ ini menjadi tinggi hati maupun sombong. Seperti yang baru saja menjadi perhatian publik dan media yang melihat kebaikan hati yang baru saja ditunjukannya.

Di tanggal 14 September lalu, Lee Min Ho menghadiri acara fan signing yang diselenggarakan oleh salah satu brand ambassadornya di Youngdeungpo Times Square Korea Selatan bagi seratus fansnya yang telah terpilih.

Sesaat setelah acara usai, kejadian mengharukan datang dari aktor kelahiran 22 Juni 1987 yang terlihat melakukan suatu kebaikan yang ia bagi kepada penggemar.


Image source: Naver

Menurut kabar yang dilansir Soompi, setelah acara selesai Lee Min Ho tidak langsung meninggalkan lokasi. Rupanya sang aktor sengaja melakukan hal itu karena ingin menemui seorang fans yang tidak dalam kondisi yang baik sehingga menggunakan kursi roda.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Meski penggemar tersebut bukan termasuk seratus fans yang beruntung sebelumnya, Lee Min Ho tetap memberinya tanda tangan bahkan memeluknya. Aksi Lee Min Ho ini mendapat banyak komentar positif dari para netizen.

Dalam beberapa drama yang dibintanginya, Lee Min Ho memang selalu memiliki karakter seseorang yang dingin dan terlihat seperti angkuh. Namun dalam kenyataannya, Lee Min Ho adalah seseorang yang penyayang dan berhati emas.

Sementara, saat ini sang aktor masih disibukan dengan syuting film ‘Bounty Hunters’ yang mengambil lokasi dibeberapa negara Asia dan akan rilis ditahun depan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)