home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diajak Main Ala Tentara Oleh Sang Ayah, Seo Eon Sudah Lebih Berani dari Seo Jun?

Senin, 21 September 2015 14:17 by tyassss | 7726 hits
Diajak Main Ala Tentara Oleh Sang Ayah, Seo Eon Sudah Lebih Berani dari Seo Jun?
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak rindu untuk melihat dua anak kembar dari pelawak sekaligus MC Lee Hwi Jae yang tergabung dalam acara keluarga ‘Superman Returns’. Selain makin tumbuh dewasa dan pintar, tingkah kedua bocah itu pun semakin menggemaskan.

Seperti pada episode terbaru untuk program yang sama, sang ayah mengajak Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun untuk bermain kesebuah taman bermain yang berisikan berbagai permainan yang menantang bagi anak-anak.

Karena permainan yang tersedia serupa dengan pelatihan untuk para tentara, Lee Hwi Jae sengaja memakaikan baju yang bercorak militer kepada kedua anaknya. Begitupun dirinya yang juga mengenakan pakaian yang sama.


Image source: KBS

Sesampainya di lokasi bermain, Seo Eon segera memanjat dinding sambil memegang tali dan berhasil mencapai puncak dinding tersebut. Kini Seo Eon semakin berani untuk melakukan hal baru, padahal dulu Seo Eon merupakan seorang yang penakut.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Lain halnya dengan sang adik yaitu Seo Jun, anak yang paling disukai oleh Chanyeol EXO ini malah takut untuk melakukan segala permainan yang ada di tempat tersebut. Saat disuruh menaiki panjat dinding yang sebelumnya berhasil dilakukan oleh Seo Eon pun ia tidak berani.


Image source: KBS

Berkat bantuan ayahnya, Seo Jun akhirnya dapat melewati panjat dinding dan melanjutkan kepermainan selanjutnya yaitu sebuah ayunan yang dibuat dari ban karet. Lucunya saat ditanya oleh Hwi Jae bahwa siapa yang ingin melakukan permainan tersebut, Seo Jun dengan semangat menjawab, “Aku!”.

Akhirnya dua anak kembar yang disebut dengan Lee Twins itu berhasil merasakan keseruan dan pengalaman permainan menantangnya bersama sang ayah dengan baik. Keep fighting, Seo Eon dan Seo Jun!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)