home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kembali ke Layar Lebar, Hyun Bin Bakal Jadi Warga Korea Utara!

Rabu, 23 September 2015 14:44 by tyassss | 4324 hits
Siap Kembali ke Layar Lebar, Hyun Bin Bakal Jadi Warga Korea Utara!
Image source: bbs.krdrama

DREAMERSRADIO.COM - Usai tampilkan pesonanya dalam serial drama ‘Hyde Jekyll, I’ pada bulan Maret lalu, pemeran dari Goo Seo Jin ini akan kembali memamerkan aksi perannya dalam sebuah produksi layar lebar bergenre action dengan judul ‘Cooperation’.

Film garapan JK Film ini menceritakan tentang negara Korea Utara dan Selatan yang untuk pertama kalinya bergabung dalam melakukan suatu penyelidikan. Kabarnya, produksi proyek ini membutuhkan anggaran sebesar 10 milyar Won atau sekitar Rp.122 milyar.

Hyun Bin sendiri akan memainkan perannya sebagai sosok protagonist bernama Im Chul Rung yang merupakan seorang penyelidik asal Korea Utara. Maka dalam kesempatan ini, Hyun Bin mempelajari logat berbahasa dari Korea Utara sekaligus memperdalam kemampuan aktingnya.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Keikut sertaan Hyun Bin dalam proyek film yang sepertinya akan ‘meledak’ ini dibenarkan oleh pihak agensi dengan mengatakan, “Hyun Bin dikonfirmasi akan muncul pada film action blockbluster berjudul ‘Cooperation’, yang diproduksi oleh Sutradara Yoon Jae Kyun sebagai proyek barunya.”

Sementara ini proses syuting akan dimulai pada awal tahun 2016 dan ini menjadikan proyek kembalinya aktor Hyun Bin setelah dua tahun tak mampir ke layar lebar yang mana film terakhir yang dibintanginya adalah ‘The Fatal Encounter’ di tahun 2014 lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)