home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum Tunjukan Chemistry di Belakang Layar ‘She Was Beautiful’

Selasa, 06 Oktober 2015 16:29 by tyassss | 6825 hits
Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum Tunjukan Chemistry di Belakang Layar ‘She Was Beautiful’
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah mencapai episode ke-6, salah satu pasangan utama drama ‘She Was Beautiful’ yaitu Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum terlihat semakin mendapatkan chemistry yang menarik perhatian para pemirsanya.

Dalam drama tersebut, aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini berperan sebagai Ji Sung Joon yang sedang mencari cinta pertamanya yaitu sosok wanita yang diperankan oleh Hwang Jung Eum. Namun, wanita cantik yang dikenalnya dulu, kini mengalami perubahan menjadi sangat lusuh karena jatuh miskin.

Seiring dengan sedang berjalannya drama bergenre komedi romantis ini, MBC merilis beberapa potongan gambar yang memperlihatkan behind the scene dari proses syuting yang dijalani kedua pemeran utamanya tersebut.


Image source: imbc.com

Ada hal menarik yang telihat pada beberapa foto tersebut dimana Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum tetap kompak serta saling memperhatikan satu sama lain meskipun bukan dalam proses pengambilan gambar.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Dengan chemistry yang ditampilkan oleh ‘Onion Couple’ dibelakang layar ini sepertinya akan semakin membawa para pemirsa untuk mendalami peran keduanya sebagai pasangan dalam drama ‘She Was Beautiful’.

Sebelumnya, Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum memang pernah disatukan dalam sebuah drama milik MBC yaitu ‘Kill Me Heal Me’. Mungkin karena itulah kedua aktor ini jadi mempunyai hubungan yang akrab.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)