home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Dapat Gugatan Dari SM, Tao Siap Hiasi Layar Lebar Bersama Jackie Chan

Jumat, 09 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 1606 hits
Meski Dapat Gugatan Dari SM, Tao Siap Hiasi Layar Lebar Bersama Jackie  Chan
Image source: onehallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam perang dingin perihal gugatan dari SM Entertainment atas kegiatan ilegalnya di Cina, Tao malah dikabarkan akan bergabung dengan aktor senior Jackie Chan dalam proyek layar lebar terbarunya.

Film berjudul ‘Railway Asylum’ merupakan sebuah karya garapan Ding Sheng yang menceritakan tentang para pekerja rel kereta api yang tahan terhadap serangan dari Jepang dengan mengambil latar waktu ditahun 1940-an.

Menurut laporan dari salah satu media di Cina, Tao dipilih sebagai salah satu pemeran dalam film tersebut. Bersama dengan Jackie Chan, Tao akan menampilkan kemampuan aktingnya dengan berperan sebagai salah satu pekerja rel kereta api yang akan melawan serangan dari Jepang.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Proses syuting telah dijadwalkan pada tanggal 16 Oktober dan mengambil provinsi Shandong sebagai lokasi pengambilan gambar. Untuk jadwal tayang, kabarnya film ini akan dirilis satu tahun kemudian lebih tepatnya bulan Oktober 2017.

Seiring dengan makin banyaknya kegiatan solo, cowok bernama Huang Zitao ini masih harus menghadapi kasus hukum terhadap agensi yang menaunginya saat menjadi grup EXO.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)