home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri! Ini Keseruan Yang Terjadi Sepanjang Kencan Bersama Joo Won

Sabtu, 10 Oktober 2015 21:00 by reinasoebisono | 2991 hits
Bikin Iri! Ini Keseruan Yang Terjadi Sepanjang Kencan Bersama Joo Won
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Main Atrium Lotte Shopping Avenue dipenuhi oleh penggemar yang didominasi oleh perempuan. Mereka rela datang menunggu dari jam 4 sore untuk melihat aktor idola mereka di acara Meet and Greet 'A Date with Joo Won'. Acara yang diadakan secara gratis ini langsung meriah memasuki pukul 19.30.

Aktor drama 'Yong Pal' yang sedang naik daun ini memberikan banyak momen tak terlupakan untuk para penggemar. Ada 3 fans  beruntung yang dipilih sebelum Joo Won naik ke atas panggung dengan memberikan jawaban makanan khas Indonesia apa yang akan mereka berikan untuk Joo Won dan apa alasannya.


Keramaian fans di acara 'A Date with Joo Won' (Dreamersradio.com)

Tidak disangka, yang awalnya hanya 1 fans dijanjikan kencan bareng Joo Won di atas panggung, MC Ichsan Akbar mengumumkan ketiganya akan bertemu Joo Won secara langsung!

Saat bertemu Joo Won di atas panggung, 1 orang fans yang begitu bersemangat bahkan sempat gemas dan mencubit MC Ichsan. ^^ Mereka masing-masing diminta mengambil satu kertas dari sebuah bowl yang isinya adalah quotes cinta dan hal yang akan mereka lakukan bersama Joo Won. Apa saja isinya?

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Fans pertama mendapatkan kesempatan berfoto selfie dengan aktor pemeran Kim Tae Hyun tersebut. Sedangkan fans kedua harus adu tatap-tatapan dengan Joo Won selama 5 detik. Waah, apa rasanya ya ditatap oleh aktor setampan Joo Won? ^^



Image source: Dreamersradio.com

Puncaknya ada di fans ketiga yang mendapat kertas 'I'll Protect You' dan dia mendapat sebuah pelukan dari Joo Won! Sontak semua penonton berteriak iri mau mendapatkan hal yang sama. Tidak lupa mereka sempat berfoto bersama di akhir segmen.



Park Hye Su (Dreamersradio.com)

Bukan hanya Joo Won yang memeriahkan acara kencannya tadi malam, tapi penyanyi yang baru saja debut sebagai aktris drama, Park Hye Su juga menyumbangkan suara merdunya dengan menyanyikan soundtrack drama 'Yong Pal' yang berjudul 'Please Remember Only Me'. So much fun! Datang lagi ke Indonesia ya, Joo Won!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)