home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Beberkan Fakta Baru Tentang Keluarnya Zayn Malik dari One Direction

Kamis, 15 Oktober 2015 11:00 by syaifan | 5070 hits
Liam Payne Beberkan Fakta Baru Tentang Keluarnya Zayn Malik dari One Direction
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik memang sudah lama keluar dari One Direction dan kini ia tengah sibuk mempersiapkan album barunya. Namun begitu, rupanya kisah di balik keluarnya Zayn masih jadi perbincangan dan belakangan sejumlah fakta baru diungkapkan oleh member One Direction sendiri.

Liam Payne dan Louis Tomlinson kemarin hadir di acara televisi Good Morning Britain dan kembali membeberkan sejumlah alasan kenapa Zayn Malik memilih keluar dari One Direction. Liam mengaku, selera musik yang berbeda jadi alasan bagi Zayn untuk meninggalkan One Direction.

“One Direction itu tidak pernah jadi sesuatu buat Zayn Malik, jika kalian tahu maksudku. Seleranya soal musik memang sedikit berbeda dengan kami, dan itulah yang membuatnya pada akhirnya menjalani apa yang dia mau, dan itu bukan sesuatu yang buruk,” kata Liam dikutip Daily Mail.

Tak hanya itu, Liam dan Louis juga mengungkapkan bahwa tak lama setelah Zayn keluar mereka memang sempat goyah dan untungnya penggemar juga yang mendukung mereka dan juga Zayn untuk bisa tetap menjalani apa yang mereka harus jalani.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Semuanya termasuk Zayn bisa menjalani masa-masa sulit ini dengan baik, terima kasih untuk semua penggemar kami. Zayn melakukan apa yang dia mau, dan kami tetap melakukan apa yang kami mau, jadi semuanya menang dan tidak ada masalah apa pun,” lanjutnya.

One Direction sendiri dijadwalkan akan merilis album kelima mereka pada 13 November mendatang yang berjudul ‘Made In The A.M.’ sedangkan Zayn Malik baru akan bisa merilis album solo perdananya diperkirakan pada awal tahun 2016 mendatang.

Waah.. semoga album keduanya sukses ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)