home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berulang Tahun, Donghae Super Junior Siap Masuki Tugas Wajib Militer Hari Ini

Kamis, 15 Oktober 2015 11:38 by tyassss | 3613 hits
Berulang Tahun, Donghae Super Junior Siap Masuki Tugas Wajib Militer Hari Ini
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai kesedihan yang dirasakan paska kepergian Eunhyuk untuk menjalani wajib militer, kini para ELF harus kembali merasakan perpisahan kepada satu member lagi dari sub unitnya Super Junior D&E.

Hari ini, Kamis (15/10) merupakan hari ulang tahun bagi pria bernama lengkap Lee Donghae. Namun, bukan rasa bahagia yang hadir bagi para fans melainkan kesedihan yang disebabkan oleh kepergian Donghae yang tepat dihari ini juga ia harus memasuki masa wajib militernya.


Image source: instagram.com/leedonghae

Lewat postingan instagramnya tadi malam, Donghae mengunggah foto dirinya bersama dengan sejumlah hadiah dari fans dan diikuti dengan tulisan permintaan maaf kepada ELF karena akan ditinggalnya selama kurang lebih 1 tahun 9 bulan lamanya.

“Aku pikir karena aku masuk wamil tepat di hari ulang tahunku, ini akan menjadi momen yang sangat berarti. Aku akan kembali dengan gagah dan selamat. ELF, aku cinta kalian! Ayo bertemu lagi setelah aku kembali bersama Eunhyuk,” sambungnya.


Image source: instagram.com/leedonghae

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Dalam merayakan ulang tahunnya tersebut, Donghae juga mengunggah foto semangkok sup rumput laut yang menjadi makanan tradisi warga Korea saat ulang tahun yang dibuat oleh ibunya dan tak lupa ia juga memamerkan sejumlah banner yang dibuat oleh para fans untuk melepas kepergiannya.

Tapi tidak seperti Eunhyuk, pihak SM Entertainment mengungkap bahwa Donghae akan masuk wamil secara diam-diam. Tidak akan ada konferensi pers maupun pengumuman mengenai waktu dan tempat Donghae melakukan salam perpisahan.

Well, selamat menjalankan tugas, Donghae! Sampai berjumpa lagi..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)