home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minguk Tak Ingin Jalani Wajib Militer Dua Kali?

Sabtu, 24 Oktober 2015 15:04 by tyassss | 6038 hits
Minguk Tak Ingin Jalani Wajib Militer Dua Kali?
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Selalu ada saja tingkah menggemaskan sekaligus pintar dari ketiga anak kembar Song Il Gook. Masih dalam kegiatan militer yang dijalani oleh Song Triplets, kali ini ada kepintaran apalagi yaa yang ditunjukan mereka?  

Pada saat baru memasuki kegiatan militernya, sang adik bungsu, Manse sempat menangis karena melihat mainan kakaknya disita oleh tentara pelatih. Namun pada akhirnya ketiga balita ini pun dapat menikmati setiap aktifitas ketentaraannya.

Disela istirahat, sang ayah mengajak ketiga anaknya tersebut kesebuah kantin untuk mengisi perut mereka setelah menjalani sejumlah kegiatan. Ternyata beberapa tentara muda juga sedang melakukan santap siangnya di kantin itu.


Image source: KBS

Para tentara tersebut juga menunjukan bagaimana cara membuat cupcake dengan berbahan dasar biskuit beras, susu dan bubuk coklat yang diberi air panas. Song Il Gook pun terkejut atas eksperimen baru yang dilihatnya tersebut.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Berbeda dengan sang ayah, Minguk malah punya rasa penasaran lain kepada para tentara muda tersebut dengan menanyakan alasan para pria tersebut menjadi tentara.

Tertawa dengan pertanyaan Minguk, salah satu tentara pun berbalik tanya kepadanya, “Suatu saat kamu juga akan menjadi tentara kan?”

“Tapi, ini aku kan sudah jadi tentara,” jawab Minguk yang bermaksud jika dirinya tidak menjalani kegiatan militer dua kali. Respon dari balita manis itu tentu membuat para tentara beserta ayahnya tertawa. Pintar ya, Minguk..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)