home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO dan Tiffany SNSD Bakal Ramaikan Panggung Final ‘Unpretty Rapstar 2’!

Selasa, 27 Oktober 2015 15:14 by tyassss | 4175 hits
Chanyeol EXO dan Tiffany SNSD Bakal Ramaikan Panggung Final ‘Unpretty Rapstar 2’!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Program adu bakat bagi para rapper wanita yang kini meramaikan industri musik Korea Selatan bertajuk ‘Unpretty Rapstar 2’ ini kabarnya akan kedatangan dua idol dari grup terkenal asal SM Entertainment!

Dimulai sejak tanggal 11 September 2015 lalu, ajang adu bakat yang diikuti oleh sejumlah rapper wanita ini tak terasa sudah mencapai episode finalnya. Salah satu kontestan yang maju ke babak final adalah Heize.

Kabarnya dipanggung final tersebut, Heize akan melakukan kolaborasi bersama salah satu rapper dari grup EXO, Chanyeol yang akan menyanyikan lagu berjudul ‘Don’t Earn Money’. Sebagai idol sekaligus rapper pria, ini merupakan pertama kali bagi Chanyeol untuk melakukan duet rap bersama seorang rapper wanita.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Seiring dengan berita ini, pihak Mnet secara resmi mengkonfirmasi bahwa rekan satu agensi Chanyeol yaitu Tiffany SNSD juga turut meramaikan panggung final ‘Unpretty Rapstar 2’.

Namun belum ada keterangan tambahan mengenai apa yang akan dilakukan Tiffany dalam acara tersebut. Jika penasaran seperti apa penampilan Tiffany dan juga Chanyeol yang berkolaborasi dengan Heize, nantikan penayangan final episode dari ‘Unpretty Rapstar 2’ pada tanggal 13 November mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)