home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Syuting, Jessica Jung Bakal Main Layar Lebar?

Rabu, 28 Oktober 2015 15:15 by tyassss | 2342 hits
Terlihat Syuting, Jessica Jung Bakal Main Layar Lebar?
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Ikuti jejak rekan-rekannya sesama 'mantan’ SM Entertainment, kakak dari Krystal f(x) ini rupanya juga tengah mengasah kemampuan beraktingnya dalam sebuah proyek layar lebar Tiongkok.

Selain dikenal sebagai seorang penyanyi, Jessica Jung juga dikenal memiliki bakat akting yang pernah ia tunjukan di beberapa drama Korea. Namun sudah tiga tahun terakhir ini dirinya tak pernah terlihat di dunia seni peran.


Image source: facebook.com/JungINA

Belum lama ini, Sina Entertainment mendapatkan Jessica sedang menjalani syuting sebuah proyek film disalah satu restoran di Beijing bersama aktor populer asal Hong Kong, William Chan. Dengan mengenakan pakaian yang terlihat elegan, Jessica terlihat fasih melafalkan skrip berbahasa China.

Beberapa foto sang aktris yang sedang melakukan pengambilan gambar tersebut juga banyak beredar di media sosial. Ini menunjukan bahwa sejumlah fans datang ke lokasi untuk mendukung idolanya tersebut.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Film yang disebut-sebut berjudul ‘Love Delivery’ ini kabarnya sudah dijadwalkan akan rilis perdana di tahun depan. Sementara baru-baru ini Jessica juga tengah mempersiapkan untuk meluncurkan produk kecantikan baru bersama kekasihnya, Tylor Kwon.

Sukses untuk Jessica!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)