home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Kekasihnya Hamil Duluan, Ini Alasan Dongho Menikah Muda

Rabu, 28 Oktober 2015 12:00 by ningcil | 3067 hits
Bantah Kekasihnya Hamil Duluan, Ini Alasan Dongho Menikah Muda
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai pernikahan muda mantan member U-KISS, Dongho, masih menjadi topic yang panas dibicarakan fans. Salah satunya yang memanas adalah rumor tentang calon istri Dongho yang dikabarkan sudah hamil sebelum menikah. Dongho pun akhirnya menjawab hal tersebut dengan keterangan resmi yang diberikan olehnya.

Dongho yang kini berusia 21 tahun akan menikah dengan wanita yang lebih tua setahun dengannya pada November mendatang. Menyadari banyak yang menyalahartikan pernikahannya di usia yang relatif muda, ia pun memberikan alasannya.

“Aku telah bersama pacarku selama satu setengah tahun. Kami memang masih muda, tapi aku selalu ingin menikah cepat sejak aku masih remaja, dan aku juga sering mengatakannya. Yang mengejutkan adalah, ternyata pacarku juga berpikiran yang sama,” katanya.

Baca juga: 5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

Aktor yang pernah membintangi film ‘My Black Mini Dress’ ini juga mengatakan bahwa banyak orang yang tak menyangka jika hubungannya dengan sang kekasih akan bertahan lama, bahkan berlanjut hingga ke pernikahan.

“Kami sudah melalui banyak hal bersama dan menyiapkan hal ini satu persatu. Kurasa cinta kami berdua sudah jadi bukti yang cukup kenapa kami ingin menikah muda,” lanjutnya.

Dongho dan sang kekasih misterius ini rencananya akan menggelar pernikahan pada 28 November mendatang. Dongho yang sejak keluar dari U-KISS menjalani aktifitas sebagai seorang DJ pun sempat susah dihubungi oleh pihak media terkait kabar pernikahannya ini.

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)