home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Proyek Drama, So Ji Sub dan Henry Latihan Tinju Bareng?

Kamis, 29 Oktober 2015 16:00 by tyassss | 3119 hits
Satu Proyek Drama, So Ji Sub dan Henry Latihan Tinju Bareng?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Selain kompak untuk menjalani syuting, beberapa aktor yang tergabung didalam proyek drama ‘Oh My Venus’ juga saling kompak dalam menjalani pelatihan olah raga dibalik layarnya. Termasuk aktor So Ji Sub dan Henry Super Junior M.

Dalam drama ‘Oh My Venus’, kedua nama bintang diatas memang bertugas untuk memerankan sosok pelatih olah raga sehingga So Ji Sub dan Henry diharuskan untuk memiliki tubuh yang sempurna untuk penampilannya.

Untuk itu, So Ji Sub, Henry dan beberapa aktor lainya melakukan latihan olah raga tinju seperti yang terlihat pada video behind the scene yang baru-baru ini dirilis oleh KBS. Awalnya, terlihat So Ji Sub sedang berlatih bersama seorang trainer yang kemudian dilanjutkan dengan Henry yang juga membantu aktor Sung Hoon untuk berlatih dengan menggantikan posisi trainer.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Lucunya, diakhir video, member China dari Super Junior ini terlihat hampir jatuh akibat menerima tendangan kencang saat membantu So Ji Sub melakukan latihan.

Sementara, penampilan seluruh aktor dan juga salah satu aktris utamanya, Shin Min Ah dapat dinikmati oleh pemirsa mulai tanggal 16 November mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)