home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol dan Seohyun Nampak Intim Di Foto BTS ‘So I Married The Anti-Fan’

Kamis, 12 November 2015 10:20 by tyassss | 8044 hits
Chanyeol dan Seohyun Nampak Intim Di Foto BTS ‘So I Married The Anti-Fan’
Image source: dreamersrad

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, foto behind the scene dari sebuah film yang diangkat dari satu novel populer, ‘So I Married The Anti-Fan’ muncul dan menunjukan dua idol asuhan SM Entertainment yang sedang menjalani proses syuting.

Sebelumnya, Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD ini memang diketahui sudah terbang ke Shanghai untuk menjalani syuting pertama. Hingga akhirnya munculah sebuah potongan gambar yang beredar lewat media Tiongkok tersebut.


Image source: xportsnews.com

Difoto itu, sang aktor, Chanyeol mengenakan pakaian formal bernuansa putih yang sedang berdiri dan saling bertatapan intim dengan lawan mainnya Seohyun SNSD yang nampak tersandar di dinding. Chemistry keduanya pun sangat terlihat dengan sangat baik.

Dalam cerita ini, keduanya memang memiliki kisah yang saling berhubungan dimana Seohyun menjadi seorang junior trainee di agensi yang sama dengan Chanyeol, yang memerankan sosok bintang terkenal.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

‘So I Married The Anti-Fan’ sendiri berkisah tentang seorang artis papan atas yang akan jatuh cinta dengan seorang wanita biasa yang bekerja sebagai reporter akibat pertemuan yang tidak disengaja. 

Selain Seohyun, aktris asal Tiongkok, Yuan Shan shan juga akan menjadi lawan main Chanyeol dalam film kolaborasi dua negara ini.

Meski sudah memulai proses syuting, proyek layar lebar ini masih belum memiliki jadwal penayangan yang pasti. So, tunggu kabar selanjutnya yaa..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)