home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah ‘Reply 1988' Juga Bakal Tuai Kesuksesan Seperti Dua Serial Sebelumnya?

Rabu, 18 November 2015 18:22 by tyassss | 3930 hits
Benarkah ‘Reply 1988' Juga Bakal Tuai Kesuksesan Seperti Dua Serial Sebelumnya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Teringat kesuksesan dari dua serial drama bertajuk ‘Reply’ sebelumnya, kali ini ‘Reply 1988’ juga diasumsikan akan mengikuti jejak keduanya dalam memecahkan rating tertinggi pada jumlah penonton.

‘Reply 1997’ merupakan serial pertama yang dihadirkan oleh tvN yang mana dibintangi oleh aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk dan dua idol-actor Eunji A-Pink dan Hoya Infinite. Drama ini pun berhasil meraih rating yang paling tinggi dari seluruh drama yang hadir di saluran televisi berbayar.

Begitu juga dengan ‘Reply 1994’ yang menghadirkan aktor berbakat Go Ara, Yoo Yeon Suk dan Jung Woo yang juga berhasil memikat banyak para pemirsa dengan keseruan kisah ceritanya yang unik dan menarik.

Sekarang, serial ketiganya yang berjudul ‘Reply 1988’ ini pun nampaknya akan kembali sukses dengan adanya laporan yang dilansir oleh Korea Times bahwa keempat episode drama ini meraih 8,7 persen bahkan mencapai 10 persen di akhir tayangannya.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Baik ‘Reply 1997’, ‘Reply 1994’, maupun yang terbaru ‘Reply 1988’ memang mempunyai cerita yang khas di mana kembali bernostalgia di latar tahun yang diambilnya. Ketiganya pun tetap mengusung konsep pencarian pasangan terakhir bagi pemeran utama wanitanya.

Tetapi, ‘Reply 1988' agak sedikit berbeda dari dua drama sebelumnya, karena lebih berfokus pada cerita kehidupan keluarga masing-masing dari 5 karakter utamanya. Namun, sepertinya itu akan menjadi daya tarik sendiri bagi para penonton. Tak ayal, drama ini mendapat rating yang tinggi dengan rentang poin 6-8 versi AGB Nielsen Korea untuk jumlah penontonnya.

Hingga kini, drama yang diperankan oleh Hyeri Girl’s Day, Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum sudah mencapai episode keempat. ‘Reply 1988’ hadir setiap hari jumat dan sabtu pukul 19.50 KST melalui stasiun televisi tvN.

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)