home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalan Bareng, Justin Bieber Gelar 'Konser' Sederhana untuk Selena Gomez

Minggu, 22 November 2015 20:02 by syaifan | 3388 hits
Jalan Bareng, Justin Bieber Gelar 'Konser' Sederhana untuk Selena Gomez
image source : dailymail.

DREAMERS.ID - Justin Bieber pada Sabtu (21/11) malam tadi diketahui sedang bersama mantan kekasihnya, Selena Gomez di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Tak hanya jalan bareng, keduanya juga diketahui sempat bermesraan saat Justin menyanyikan sebuah lagu di salah satu sudut bar di hotel tempat mereka bertemu.

Seperti dilaporkan USA Today, Bieber dan Selena yang selalu berdekatan malam tadi juga sempat memberikan penampilan sederhana. Bieber diketahui menyanyikan lagu berjudul ‘My Girl’ dari grup The Temptation dengan sebuah piano yang berada di bar tersebut.

Tidak ada informasi lebih lanjut atau komentar dari Justin maupun Selena begitu mereka berdua keluar dari gedung hotel dan disambut oleh banyak Paparazzi. Karena tentu saja, kehadiran mereka berdua langsung menjadi sorotan setelah cukup lama tidak terlihat bersama.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Bieber menuliskan cukup banyak lagu dalam album terbarunya yang inspirasinya datang dari Selena Gomez seperti salah satunya adalah lagu berjudul ‘Love Yourself’.

“Aku rasa, banyak dari inspirasiku datang dari Selena. Hubungan kami yang cukup lama memberikan aku pengalaman tentang patah hati, bahagia, dan berbagai macam emosi lainnya yang ingin aku tuliskan dalam lagu,” kata Bieber beberapa waktu yang lalu kepada RyanSeacrest.Com.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)