home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hillary Clinton Muncul di Video Musik Ariana Grande untuk Kampanye Calon Presiden

Rabu, 25 November 2015 23:00 by syaifan | 1367 hits
Hillary Clinton Muncul di Video Musik Ariana Grande untuk Kampanye Calon Presiden
image source : dailymail.

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu sempat menggaet penyanyi Katy Perry untuk terlibat dalam kampanye politiknya di sejumlah daerah di Amerika Serikat, calon Presiden Amerika Serikat untuk Pemilu terdekat Hillary Clinton kini juga mengajak penyanyi lainnya, Ariana Grande. Tak hanya sekedar diajak, Hillary bahkan juga tampil di video musik ‘Focus’ milik Ariana tersebut.

Seperti dilaporkan Digital Spy, mantan Sekretaris Negara Amerika Serikat di bawah pemerintahan Barack Obama itu merilis sebuah video kampanye pencalonannya yang merupakan remake dari video musik ‘Focus’ di mana Ariana Grande juga terlihat berada satu frame dengannya.

Tentu saja, video musik itu bukanlah video musik sungguhan melainkan hanya sebuah video musik parodi untuk menjaring calon pemilih dari kalangan anak muda. Di video tersebut pula, Hillary tak segan menari dan melakukan berbagai macam adegan yang cukup gila untuk dilakukan seorang mantan Senator dari Partai Demokrat tersebut.

Video itu sendiri diketahui pertama kali ditayangkan di acara bincang-bincang The Ellen Show pada Selasa (24/11) kemarin. Video itu juga diduga sebagai bentuk balasan untuk saingan politiknya, Bernie Sanders yang juga sama-sama menjadi calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Ellen DeGeneres sendiri belakangan mengungakapkan bahwa video tersebut memang sebuh video rekayasa yang dibuat untuk tujuan menghibur di tengah ketegangan politik Amerika Serikat. Baik Hillary maupun Ariana sepertinya sama sekali tidak keberatan keduanya digabungkan dalam satu video tersebut.

Seperti apa videonya? Cek dibawah ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)