home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantian dengan Sunggyu Infinite, Idola K-Pop Ini Siap Isi Posisi MC di 'Weekly Idol'

Selasa, 01 Desember 2015 19:06 by tyassss | 2257 hits
Gantian dengan Sunggyu Infinite, Idola K-Pop Ini Siap Isi Posisi MC di 'Weekly Idol'
Image source: sup3rjunior

DREAMERS.ID - Setelah diisi oleh Sunggyu Infinite, acara ‘Weekly Idol’ kembali menampilkan salah satu member idola K-Pop ternama yang akan menemani Defconn dalam membawakan acara favorit dari MBC tersebut di episode berikutnya.

Jika sebelumnya Kim Heechul dipilih sebagai MC tamu di episode spesial Natal, pria berusia 34 tahun ini rupanya akan tampil lebih awal untuk membawakan acara yang hadir setiap hari Rabu tersebut di episode selanjutnya.

Namun, belum ada kepastian mengenai proses syuting maupun jadwal penayangan yang akan menampilkan kehadiran Heechul mengingat belum ada bintang tamu yang dapat menyesuaikan jadwalnya untuk hadir ke acara ini.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Seiring dengan datangnya berita tersebut, para fans merasa bahagia karena dapat menyaksikan kembalinya sang idola dalam membawakan sebuah acara. Mereka pun berharap agar tim produksi bisa secepatnya menemukan bintang tamu yang pas dan bisa segera tayang di layar kaca.

Sebagai informasi, Heechul akan menggantikan sementara posisi Jung Hyung Don yang harus beristirahat dari dunia hiburan karena sedang proses pemulihan gangguan kecemasan yang dideritanya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)