home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Adegan Mesra Dengan Doojoon, Kim Seul Gi Malah Tertidur?

Senin, 14 Desember 2015 23:00 by tyassss | 14023 hits
Lakukan Adegan Mesra Dengan Doojoon, Kim Seul Gi Malah Tertidur?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dibalik chemistry manis yang ditampilkan oleh dua pemain utama ‘Splash Splash Love’, ternyata ada satu hal lucu yang terjadi pada sang aktris pada saat sedang melakukan adegan romantis. Kira-kira apa ya, Dreamers?

Kejadian tersebut diungkapkan sendiri oleh Kim Seul Gi dalam wawancaranya bersama lawan mainnya Doojoon BEAST di acara ‘Section TV Entertainment’, Minggu (13/15) kemarin. Saat disinggung siapa yang paling sering melakukan kesalahan, Doojoon mengakuinya.

Kim Seul Gi pun menambahkan jika dirinya juga sempat membuat kesalahan yang membuat tertawa semua orang. Rupanya, aktris kelahiran 1991 ini mengaku sempat tertidur saat sedang melakukan adegan mesranya bersama Doojoon.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Seharusnya kami mengambil gambar untuk adegan mesra di mana aku terjatuh dan Doojoon berada diatas tubuhku. Namun, sepertinya aku sangat lelah dan akhirnya tertidur,” ungkap Kim Seul Gi. Lucunya, Kim Seul Gi mengaku bahwa dirinya juga kaget atas kejadian yang terjadi tanpa disadarinya itu.

Sementara, kehadiran dua pemain utama drama ‘Splash Splash Love’ dalam acara ‘Section TV Entertainment’ kemarin bertepatan dengan tayangan perdananya. Drama milik MBC hanya berisi dua episode yang mana episode kedua atau yang terakhirnya tersebut akan tayang pada Minggu depan, 20 Desember 2015.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)