home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Bakal Temani Kim Soo Hyun Dalam Film 'Real'?

Kamis, 17 Desember 2015 10:19 by tyassss | 2457 hits
Sulli Bakal Temani Kim Soo Hyun Dalam Film 'Real'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai mengkonfirmasi Kim Soo Hyun sebagai pemeran pria utama, kabarnya aktris sekaligus mantan idol dari grup f(x) tengah didiskusikan akan dijadikan rekan adu akting sang aktor dalam proyek layar lebar terbarunya, ‘Real’.

Berita ini baru saja muncul melalui salah satu orang dalam produksi yang menyatakan bahwa tawaran untuk pemeran utama wanita tersebut diberikan kepada Sulli. Benarkan berita tersebut, SM Entertainment juga menambahkan bahwa Sulli masih mendiskusikan tawaran ini bersama pihak agensi.

Jika Sulli menerima tawaran itu, kabarnya ia akan memerankan sosok seorang penulis yang akan merubah hidup seorang pria jahat yang ambisius bernama Jung Tae Young yang diperankan oleh Kim Soo Hyun. Sudah pasti, akan ada ‘aroma’ percintaan diantara kisah dua karakter utamanya tersebut.

Film yang diarahkan oleh sutradara Lee Jung Sub rencananya akan memulai proses syuting di bulan Januari mendatang setelah semua pemeran sudah didapatkan.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Meski terbilang sebagai aktris yang masih baru, ini bukanlah proyek layar pertama bagi Sulli. Melainkan, sang aktris pernah membintangi film ‘The Pirates’ dan ‘Fashion King’ ditahun 2014 saat dirinya masih tergabung dalam grup f(x).

Akankah Sulli bergabung dengan Kim Soo Hyun dalam film ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)