home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditemani Aktris Muda Ini, Jr. GOT7 Siap Terjun Ke Layar Lebar!

Selasa, 22 Desember 2015 15:45 by tyassss | 2186 hits
Ditemani Aktris Muda Ini, Jr. GOT7 Siap Terjun Ke Layar Lebar!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagi-lagi kemampuan akting dari seorang idol K-Pop berhasil mencuri perhatian produsen film dan akhirnya menggaet sang aktor kedalam proyek terbaru yang berjudul ‘Nunbal’ (hujan salju). Yup, Jr. GOT7 kini bersiap terjun ke dunia layar lebar untuk pertama kalinya.

Sebuah film yang diproduksi oleh Myung Films tersebut akan berfokus pada cerita kekerasan yang terjadi di bangku sekolah. Adapun kisah romansa juga akan dihadirkan dari dua murid yang salah satunya mengalami tindakan bully.

Cowok bernama asli Park Jin Young ini didaulat sebagai pemeran utama yang mana akan berperan sebagai seorang siswa SMP tersebut. Dan kabarnya, aktris remaja Ji Woo juga telah dikonfirmasi untuk menjadi rekan akting Junior.

Baca juga: Rilis Foto Diskusi Naskah, SBS Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang ‘Legend of the Blue Sea’

Tim produksi masih merencanakan untuk jadwal mulainya proses syuting namun untuk lokasi sendiri sudah ditetapkan yaitu pada provinsi Gyeongsang yang mana terletak di bagian selatan negara Korea Selatan.

Junior sendiri sudah dikenal sebagai idol-aktor berbakat melalui drama pertamanya berjudul ‘Dream High 2’ hingga yang terbaru yaitu ‘My Love Eun Dong’.  Sedangkan Ji Woo diketahui sudah lebih dulu terjun ke dunia layar lebar, salah satunya di film ‘Cart’ yang mana juga diproduksi oleh Myung Films.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)