home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

C-JeS Entertainment Benarkan Hubungan Asmara Junsu JYJ dan Hani EXID

Jumat, 01 Januari 2016 12:02 by ningcil | 3670 hits
C-JeS Entertainment Benarkan Hubungan Asmara Junsu JYJ dan Hani EXID
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dikabarkan menjalin hubungan asmara, Junsu JYJ dan Hani EXID pun dinobatkan sebagai pasangan pertama selebriti Korea Selatan di tahun 2016. Pada Jumat (01/01), media paparazzi Negeri Ginseng tersebut merilis kabar bahwa keduanya berkencan.

Mengutip Allkpop, menurut laporan yang dirilis oleh Dispatch, pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini telah berpacaran selama 6 bulan. Berawal dari saling mengagumi, keduanya pun melanjutkan perkenalan mereka menjadi pasangan kekasih.

Tak mau berlama-lama menyembunyikan kabar ini, agensi JYJ yaitu C-JeS Entertainment pun langsung mengkonfirmasi kebenaran kabar ini secara resmi.

“Ini pernyataan resmi terkait kabar kencan Junsu dan Hani EXID. Awalnya mereka saling mendukung satu sama lain pada masing-masing kegiatan sebagai artis senior dan junior. Memang benar bahwa baru-baru ini keduanya mulai menjalin hubungan dan berpacaran,” ujar perwakilan agensi dilansir Allkpop.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Pihaknya juga mmeinta pihak manapun untuk mendukung kelangsungan hubungan antara Junsu dan Hani, yang nantinya akan semakin disorot pasca hubungan asmara mereka. “Hubungan pacaran adalah masalah pribadi artis dan kami tak bisa membeberkan hal lainnya, kami harap semuanya mengerti,” pungkas C-JeS Entertainment.

Well, congratulations for brand new couple!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)