home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wamil Tahun Ini, Kyuhyun dan Ryeowook Ucapkan Perpisahan di Konser K.R.Y.

Sabtu, 02 Januari 2016 19:30 by ningcil | 11067 hits
Wamil Tahun Ini, Kyuhyun dan Ryeowook Ucapkan Perpisahan di Konser K.R.Y.
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Tak hanya membuat para fansnya mellow dan galau dengan lagu-lagu bertema slow yang ditampilkan pada saat konser Super Junior K.R.Y. Asia Tour ‘Phonograph’, Kyuhyun dan Ryeowook juga membuat fans sedih dnegan ucapan perpisahan mereka di saat konser.

Pasalnya, dua member Super Junior terakhir yang belum menjalani wajib militernya yaitu Ryeowook dan Kyuhyun ini rencananya siap untuk berangkat di tahun 2016 ini. Di sesi bincang terakhir bersama fans sebelum konser selesai, ketiganya pun memberikan kesan serta pesan yang menyiratkan perpisahan dua membernya tersebut.

“Mungkin selama beberapa waktu aku gak bisa kesini,” ujar Ryeowook yang menandakan bahwa ia akan vakum selama sekitar dua tahun sebelum bisa tampil lagi bersama Super Junior. “Tapi kalau kalian tetap menunggu, aku akan kesini lagi. Kita harus terus bersama ya? Jinja (sungguh)?”

Sang maknae Kyuhyun juga menambahkan, “Kami gak sangka (konsernya) akan seramai ini. Kukira kalian suka dengan artis lain, tapi ternyata ELF gak selingkuh,” katanya yang langsung mengundang sorakan dari deretan fans.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Super Junior K.R.Y Kembali Isi Soundtrack Drama Korea

“Kalau begini aku baru sadar ada banyak sekali ELF di Indonesia. Aku akan bawa lagi Super Junior dengan formasi lengkap kesini. Walau belum tahun kapan, tapi aku akan siapkan sesuatu,” katanya. “Jangan lupain aku ya, aku cinta kamu,” pungkasnya dalam Bahasa Indonesia.

Yesung yang telah mengahiri tugas militernya tahun lalu juga bilang bahwa di konser ini selalu ada yang kurang karena Super Junior tak lengkap. Tapi semua itu bisa dikurangi dengan hadirnya Leeteuk.

Super Junior memang sedang habis-habisan mengantar para membernya untuk menjalani wajib militer. Setelah tahun lalu ada 5 member yang wajib militer, ditambah dua member di tahun ini, maka Super Junior tinggal menyisakan 4 member paling tidak hingga Desember 2016 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)