home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Protagonis Pertama Kali, Apa Perasaan D.O EXO?

Senin, 04 Januari 2016 13:00 by tyassss | 2705 hits
Perankan Protagonis Pertama Kali, Apa Perasaan D.O EXO?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Dalam film terbarunya yang dibintangi bersama aktris muda Kim So Hyun, vokalis dari grup EXO ini memerankan karakter protagonist  untuk pertama kalinya. D.O pun mengungkapkan apa yang dirasakan atas peran barunya ini.

Jelang perilisan film ‘Pure Love’ yang dilaksanakan pada bulan Februari mendatang, para bintang yang bertugas menghadiri gelaran konferensi pers yang diadakan pada 4 Januari waktu Korea. Semua pemeran membicarakan tentang kesan dan pengalamnnya selama syuting untuk film ini.


Image source: Star Daily News

Termasuk pria bernama asli Do Kyungsoo yang menceritakan pengalaman pertamanya dalam memerankan karakter protagonis di film tersebut. Jika diingat, D.O memang selalu berperan sebagai karakter yang jahat maupun bermasalah dalam beberapa proyek akting sebelumnya.

“Aku sangat gugup dan merasa sedikit tertekan atas peran baruku. Tetapi, banyak teman, senior, sutradara dan juga staf yang sudah banyak membantu. Berkat kerja keras mereka, aku pun semakin ingin menyelesaikan film ini dengan baik”, ungkap D.O.

Baca juga: ‘Gagal’ di Bioskop Korea, Film yang Dibintangi Idola K-Pop Justru Laku Keras di Luar Negeri?

Dalam konferensi pers kali ini, penampakan fisik dari member pelantun ‘Sing for You’ ini juga berbeda dengan yang terlihat di beberapa foto behind the scene sebelumnya. D.O terlihat lebih dewasa dengan potongan rambut cepak dan kulitnya yang kembali putih.

Di film ‘Pure Love’, D.O memerankan karakter Beom Sil, cowok lembut dan setia terhadap satu perempuan bernama Soo Ok yang diperankan oleh Kim So Hyun. Untuk itu, banyak dari para penggemar yang menantikan penampilan baru dan chemistry yang diciptakan sang aktor.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)