home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Djakarta Warehouse Project 2012 Sukses Manjakan Penikmat Musik Dance

Sabtu, 08 Desember 2012 15:11 by ningcil | 2812 hits
Djakarta Warehouse Project 2012 Sukses Manjakan Penikmat Musik Dance
viva.co.id

Ajang musik dance terbesar di Indonesia, Djarum Super Mild Djakarta Warehouse Project (DWP) 2012 akhirnya sukses digelar. Acara yang digelar di Istora Senayan Jakarta pada Jumat, 7 Desember 2012 kemarin memang berjalan sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh Ismaya Live sebagai sang empunya acara. DWP 2012 yang telah diadakan untuk kedua kalinya ini memang tampaknya membuat para partygoers puas karenanya.

Dengan memboyong line up artist Avicii, Calvin Harris, Paul Van Dyk, Markus Schulz, Nina Kraviz, Porter Robinson, Angger Dimas, Late Night Alumni, dan DJ-DJ handal lainnya, DWP 2012 memang diperhitungkan sebagai sajian acara musik yang sangat menghibur di akhir tahun 2012. Dengan 3 stage utama Neon Jungle (Ismaya Live), MildSpot (Djarum Super Mild), dan Heineken Cosmic Station (Heineken), para partygoers dibuat heboh dengan aksi-aksi super keren dari para DJ serta kilauan laser yang super canggih.

Walaupun Istora Senayan sempat diguyur hujan pada tengah malam, acara DWP 2012 tetap berjalan dengan panas karena dimanjakan oleh penampilan dari Angger Dimas, Brodonski, Porter Robinson, sehingga para penonton yang hadir pada malam hari itu lupa dengan hujan yang cukup deras. mendekati acara puncak, kawasan Istora Senayan semakin dipadati oleh para partygoers yang ingin melepaskan penat, malah masih banyak pengunjung yang memadati entry gate karena tidak kebagian tiket dari DWP 2012.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul , pagi dini hari Calvin Harris, Markus Schulz, dan A-Trak tambah membuat heboh Sabtu malam kemarin dengan playlist dan aksi yang sangat memukau. Dan sebagai penutupnya, Avicii, Paul Van Dyk, dan Knife Party sukses berat menutup ajang musik dance terbesar di Indonesia dengan penampilan yang tak dapat dilupakan oleh para partygoers yang hadir di DWP 2012 ini.

Banyaknya DJ handal yang bersedia tampil di Indonesia memang menambah gengsi tersendiri untuk Indonesia di mata industri musik internasional. So, jika Ismaya Live bisa membuat acara dance se-keren Djarum Super Mild Djakarta Warehouse Project 2012 ini, buat apalagi jauh-jauh ke negara tetangga untuk dapat dancing out all night seperti ini?

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)