home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngji Hilangkan Nama 'KARA' di Instagramnya, KARA Dilaporkan dalam Proses Bubar!

Rabu, 06 Januari 2016 16:00 by citra09 | 2369 hits
Youngji Hilangkan Nama 'KARA' di Instagramnya, KARA Dilaporkan dalam Proses Bubar!
Image source: KARA Offici

DREAMERS.ID - Menyusul kabar kontrak 3 member KARA yang segera berakhir dan Hara yang telah menemukan agensi baru, kini kabar bubarnya grup asuhan DSP Media tersebut semakin kencang berhembus. Beberapa sumber di industri musik bahkan yakin bahwa KARA kini memang tengah dalam proses bubar!

Pada Rabu (06/01), media lokal Star News melaporkan bahwa KARA benar-benar telah ‘bubar sementara’. Laporan menyebutkan bahwa Hara, Seungyeon, dan Gyuri telah memutuskan untuk hengkang, tetapi DSP Media belum bisa mengumumkannya secara resmi karena KARA masih memiliki kontrak dengan brand kecantikan hingga Februari mendatang.

“Memang benar bahwa Gyuri, Seungyeon, dan Hara telah memutuskan untuk meninggalkan DSP Media. Masih ada waktu sampai kontrak eksklusif mereka berakhir. Tetapi sepertinya mereka telah membuat keputusan untuk pindah ke agensi baru,” ungkap seorang perwakilan DSP Media kepada Star News.

Kabar bubarnya KARA pun semakin dikuatkan dengan salah satu membernya yang masih memiliki kontrak yang cukup panjang di DSP Media, yaitu Youngji yang baru-baru ini telah menghilangkan nama KARA dari akun Instagramnya, mulai dari profil hingga nama akunnya.


Perubahan Instagram Youngji (Image source: Instagram)

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Sebelumnya, akun Instagram Youngji yang sebelumnya bernama @kara_youngji_hur, kini telah berganti menjadi @young_g_hur. Member yang baru bergabung dengan KARA di tahun 2014 lalu ini kini juga telah menghapus data profilnya yang sebelumnya berisi tulisan status dirinya sebagai member KARA.

Sebelumnya, Goo Hara juga telah diberitakan bahwa ia telah bertemu dengan perwakilan salah satu agensi besar yang menaungi para aktor seperti Kim Soo Hyun, yaitu KeyEast Entertainment yang juga semakin menguatkan bahwa KARA benar-benar akan berakhir.

Bagaimana menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)