home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Infinite Akui Pernah 'Diusir' Dari Grup Oleh Sang CEO, Kira-kira Siapa Ya?

Jumat, 15 Januari 2016 18:34 by tyassss | 4471 hits
Member Infinite Akui Pernah 'Diusir' Dari Grup Oleh Sang CEO, Kira-kira Siapa Ya?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Perjuangan untuk menjadi seorang idol memang berat, begitupun yang dialami oleh member grup asuhan Woollim Entertainment yang katanya pernah diminta untuk meninggalkan grup karena tidak menunjukan kemajuannya dalam berlatih. Kira-kira siapa ya?

Pada 14 Januari kemarin, acara ‘Showtime’ kembali menayangkan kegiatan seru dari grup Infinite. Salah satunya adalah melakukan permainan yang disebut ‘Pernahkan Saya’, di mana orang yang pernah melakukan hal yang disebutkan harus menurunkan salah satu jarinya.


Image source: MBC

Mereka pun mengambil pengalaman menarik dari masing-masing sebagai tema permainan itu. Adapun satu pertanyaan menarik yang dilepaskan oleh sang leader, Sunggyu yaitu, “Siapa yang pernah diminta meninggalkan grup oleh CEO, turunkan jarimu.”

Dengan cepat, dua member langsung menurunkan jarinya tanpa ragu yaitu Woohyun dan Dongwoo. Dongwoo mengatakan bahwa ia sering mendapat permintaan seperti itu dari sang CEO baik sebelum maupun setelah debut.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Mendengar hal itu, Sunggyu, yang mana menanyakan hal ini akhirnya juga mengaku bahwa dirinya pernah mengalami kegagalan serupa pada masa lagu ‘Nothing’s Over’ dan membuatnya diminta untuk keluar dari grup.

Lalu, Woohyun dan Sunggyu mengarahkan pembicaraan kepada Hoya dan berharap sang rapper memiliki pengalaman yang sama dengan mereka. “Aku memang terlihat seperti orang yang sering melakukan kesalahan, tapi aku tidak mendapat suruhan itu,” jawab Hoya.

Terakhir, L juga mengatakan bahwa ia tidak pernah mendapat teguran dari CEO. Lucu, Woohyun pun menerima jawaban tersebut sambil berkata, “Kamu memiliki wajah yang tampan jadi sudah pasti tak pernah salah,” dan akhirnya membuat L tertunduk malu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)