home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

F(x) Akhirnya Juga Umumkan Nama Fanclub Resminya di Konser Solo Pertamanya!

Senin, 01 Februari 2016 15:03 by citra09 | 3110 hits
F(x) Akhirnya Juga Umumkan Nama Fanclub Resminya di Konser Solo Pertamanya!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Awal tahun 2016 ini sepertinya menjadi awal yang cukup menyenangkan bagi para fans dari girl group f(x). Tak hanya menggelar konser solo pertamanya sejak debut, f(x) akhirnya juga mengumumkan nama fanclub resminya!

Sejak debut di tahun 2009 lalu, f(x) memang menjadi salah satu artis SM Entertainment yang juga belum memiliki nama fanclub resmi dan gelaran konser solonya. Di awal tahun, f(x) pun mengabulkan permintaan fans dengan menggelar konser solo, sekaligus mengungkap nama fanclub resminya.

Dalam konsernya yang bertajuk ‘f(x) the 1st Concert Dimension 4 – Docking Station’ yang digelar selama 3 hari berturut-turut pada 29 hingga 31 Januari, f(x) pun mengumumkan bahwa fan club resminya akan diberi nama ‘ME U’ atau dibaca ‘Me you’.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

“Kami telah menyiapkan hadiah untuk fans kami yang telah menunggu selama 7 tahun. Fan club kami akhirnya memiliki nama, yaitu ME U,” ungkap para member f(x) di konsernya.

Dengan demikian, f(x) pun kini telah memiliki nama fan club resmi setelah 7 tahun debutnya di panggung musik. Sukses dengan gelaran konser solo perdananya di Korea, f(x) pun dikonfirmasi akan melanjutkan gelaran konser solonya di Jepang, seperti di Tokyo, Fukuoka, Osaka, dan Nagoya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)