home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat Program Ini, Kebohongan Para Idola K-Pop Wanita Soal Berat Badan Terungkap!

Kamis, 11 Februari 2016 14:50 by citra09 | 13230 hits
Lewat Program Ini, Kebohongan Para Idola K-Pop Wanita Soal Berat Badan Terungkap!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Fitur fisik menjadi salah satu hal yang sensitif untuk dibahas, terutama di kalangan idola K-Pop wanita. Tak jarang, beberapa idola K-Pop sering menyembunyikan atau sedikit berbohong mengenai fitur tubuhnya, termasuk tinggi dan berat badan.

Namun dalam program spesial tahun baru Lunar berjudul ‘Gold Medal Duty’ yang tayang pada 10 Februari kemarin, kebohongan ini pun mulai terungkap. Dalam program ini, para idola K-Pop wanita, seperti Solji dan Hani EXID, Youngji, Park Bo Ram, Jimin AOA, Cao Lu Fiestar, dan lainnya pun hadir sebagai bintang tamu.

Para idola K-Pop ini kemudian diminta naik ke atap gedung untuk melakukan ‘sexy dance’ di atas panggung kecil, yang tanpa sepengetahuan mereka ternyata merupakan sebuah alat timbangan yang akan memperlihatkan berat badan mereka.


Image source: Allkpop

Hasilnya, ‘kebohongan’ para idola K-Pop wanita soal berat badan mereka pun terungkap. Nara Hello Venus menulis di profilnya bahwa berat badannya adalah 49 kg, namun nyatanya beratnya adalah 53 kg. Park Bo Ram menulis berat badannya adalah 49 kg, namun program tersebut mengungkap bahwa ia memiliki berat 50 kg.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Solji mengklaim bahwa beratnya adalah 49 kg, namun ternyata lebih berat 1 kg yaitu 50 kg, Jimin yang pernah mengaku bahwa beratnya adalah 45 kg, ternyata ketambahan 0.5 kg menjadi 49.5 kg. Youngji pun menjadi salah satu tamu yang memiliki perbedaan jauh mengenai berat badan yang ia ungkap di profilnya dengan kenyataannya.

Eks member KARA tersebut mengungkap bahwa beratnya adalah 51 kg, namun saat ditimbang, Youngji ternyata memiliki berat 56 kg. Dan satu-satunya yang paling jujur adalah Hani EXID, yang mengklaim bahwa beratnya adalah 50 kg, dan kenyataannya, ia memang memiliki berat 50 kg.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)