home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Idola K-Pop Tampan Ini Siap Bintangi Musikal ‘The Three Musketeers’ Tahun 2016!

Jumat, 12 Februari 2016 14:40 by citra09 | 2570 hits
Tiga Idola K-Pop Tampan Ini Siap Bintangi Musikal ‘The Three Musketeers’ Tahun 2016!
Image source: The Three M

DREAMERS.ID - Memasuki tahun 2016, berbagai pertunjukkan musikal terbaru yang menghadirkan para idola K-Pop siap kembali digelar. Salah satu pertunjukkan musikal yang paling populer, yaitu ‘The Three Musketeers’ pun menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Siap kembali hadir sejak awal produksi di tahun 2014 lalu, drama musikal tersebut pun akan kehadiran tiga pemain baru yang tak kalah bertalenta dari sebelumnya. Mereka adalah tiga idola K-Pop tampan, yaitu Hyungsik ZE:A, Sandeul, dan CNU B1A4.

Ketiganya dikonfirmasi akan menjadi tokoh utama bernama D’Artagnan, bersama dengan salah satu aktor musikal ternama, yaitu Kai. Jika ini merupakan kedua kali bagi Hyunsik, maka ini merupakan pertama kali bagi Sandeul dan CNU B1A4.

Sang produser, Kim Sun Mi juga menyatakan bahwa pertunjukkan musikal ini akan hadir dengan versi yang lebih baru disbanding sebelumnya dan akan dimulai pada 1 April hingga 26 Juni mendatang, yang tiketnya akan mulai dijual pada 18 Februari mendatang.

Sebelumnya, drama musikal ‘The Three Musketeers’ memang dikenal dengan para pemain bintangnya, seperti Kyuhyun Super Junior, Jun.k 2PM, Changmin 2AM, Yeeun Wonder Girls, dan lainnya sebagai tokoh utamanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)