home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang akan Dilakukan 4Minute Jika Berhasil Raih Trofi Kemenangan di Program Musik

Sabtu, 13 Februari 2016 12:40 by citra09 | 2096 hits
Ini yang akan Dilakukan 4Minute Jika Berhasil Raih Trofi Kemenangan di Program Musik
Image source: Koreatimes.

DREAMERS.ID - Bisa meraih trofi kemenangan di program musik memang menjadi impian semua idola K-Pop saat mempromosikan comebacknya. Inilah yang juga ingin dialami oleh girl group yang baru saja comeback, 4Minute.

Ke panggung musik dengan mini album terbaru dan lagu berjudul ‘Hate’, 4Minute pun mengungkapkan keinginan bahwa lagu EDM yang merupakan kolaborasinya dengan Skrillex tersebut bisa meraih trofi kemenangan di program musik.

Dalam program radio yang dipandu Kim Shin Young baru-baru ini, grup asuhan Cube Entertainment ini pun mengungkapkan akan melakukan sesuatu yang cukup spesial untuk para fansnya jika berhasil meraih trofi kemenangan.

“Jika kami berhasil meraih trofi juara pertama, maka kami akan pergi ke Myeongdong dan akan memberikan pelukan secara gratis selama satu jam,” ungkap salah satu member 4Minute, HyunA.

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

Saat ditanya seberapa besar keinginan mereka bisa meraih juara pertama, para member 4Minute menuturkan, “Tentu saja kami berambisi untuk bisa meraih peringkat 1. Tapi bukan berarti kami harus dapat posisi 1. Kami senang selama bisa masuk ke posisi 10 besar.”

Wah, semoga keinginan 4Minute bisa terwujud ya^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)