home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Little Mix Ajak Rihanna Mabuk Agar Mau Diajak Kolaborasi?

Senin, 15 Februari 2016 18:50 by reinasoebisono | 1802 hits
Wah, Little Mix Ajak Rihanna Mabuk Agar Mau Diajak Kolaborasi?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vocal group asal Inggris, Little Mix mengungkapkan trik mengejutkan untuk mengajak musisi favoritnya mau berkolaborasi dengan mereka. Empat penyanyi cantik itu mengaku akan mengajak Rihanna mabuk agar mau berkolaborasi dengan mereka.

Rencana ‘gila’ ini akan dilakukan Perrie Edwards dan kawan-kawan pada gelaran BRIT Awards, di mana kebetulan, Little Mix dan Rihanna dipastikan tampil di sana. Little Mix mengekspresikan keputusasaan mereka untuk mengajak penyanyi yang akrab disapa Riri itu berkolaborasi.

“Bisa kamu bayangkan jika kami (saat mabuk) muncul di depan Rihanna dan mengatakan ‘Apa kamu mau bermusik bersama kami?’ Pasti keren sekali,” kata Perrie Edwards.

Little Mix sempat menceritakan susahnya bertemu Rihanna karena manajemen Riri yang melarang musisinya itu berbicara dengan siapapun. Contohnya pada saat manggung bareng di ‘The X Factor’ 2012 silam. Lucunya, Rihanna yang sempat lewat di depan Little Mix mengatakan jika rambut salah satu personilnya, Leigh-Anee Pinnock sangat keren. 

Baca juga: Little Mix Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Alasan mereka ingin mengajak Rihanna mabuk untuk kolaborasi karena trik ini berhasil dilakukan saat mereka mengajak dance duo Sigma yang kini memang berkolaborasi dengan Little Mix setelah ‘mabuk bareng’.

“(Pembicaraan kolaborasi) lebih baik saat mereka (Sigma) mabuk. Aku juga mabuk saat bicara dengan mereka dan setuju untuk berkolaborasi secepatnya,” kata personil Little Mix lainnya, Jade Thirwall.

Duh, kira-kira ajakan mabuk ini akan diterima dan ampuh untuk Rihanna tidak ya? Kita nantikan saja saat BRIT Awards 24 Februari mendatang!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)