home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Jimin dan J-Hope BTS Bakal Segera Gabung di Reality Show 'Human Condition'!

Jumat, 19 Februari 2016 16:41 by soli | 2928 hits
Yeayy! Jimin dan J-Hope BTS Bakal Segera Gabung di Reality Show 'Human Condition'!
image source: twitter

DREAMERS.ID - Para pecinta K-Pop kini bisa bersorak gembira sebab akhirnya kita bisa menyaksikan wajah-wajah segar salah satu boy group dalam 'The Human Condition' musim keempat. Produser Won Seung Yeon pada Jumat (19/2) mengumumkan bahwa Jimin dan J-Hope dari grup BTS akan segera bergabung dalam reality show keluarga ini.

"Kami akan melakukan syuting yang berfokus pada J-Hope dan Jimin," ungkap Won Seung Yeon seperti dilansir dari Soompi. Ia menambahkan, "Rekaman pertama di tempat J-Hope dan Jimin akan berlangsung pada akhir Bulan Februari dan akan ditayangkan awal Bulan Maret nanti."

Idola kelahiran tahun 1994 tersebut akan berperan menjadi cucu laki-laki dari seorang nenek yang selama ini hanya memiliki cucu perempuan. Tak hanya itu, sang produser juga membocorkan kalau V (Kim Taehyung) dari grup yang sama juga akan bergabung belakangan.

'The Human Condition' musim keempat menyajikan tema komunikasi keluarga. Para anggota akan berinteraksi dengan keluarga yang mendambakan 'kumpul keluarga' dan belajar menyesuaikan diri dengan para keluarga tersebut.

Para anggota selama ini kebanyakan berprofesi sebagai pelawak. Semoga dengan bergabungnya idola ini menambah keseruan di 'The Human Condition' musim keempat ya, Dreamers!

(sol)

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)