home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertarik Akting, Tiffany SNSD Pernah Diterima Audisi di Luar Negeri?

Rabu, 24 Februari 2016 11:29 by astikarinaap | 2477 hits
Tertarik Akting, Tiffany SNSD Pernah Diterima Audisi di Luar Negeri?
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Banyak idola K-Pop yang merambah dunia seni peran. Tak hanya mahir menyanyi dan menari, sebagian dari mereka juga dibekali dengan kemampuan akting yang baik sehingga bisa sukses memainkan peran di film dan drama.

Sebagai idola K-Pop yang telah lama berada di industri hiburan Korea, Tiffany SNSD ternyata juga ingin dan tertarik untuk berakting! Hal ini diungkapkannya dalam pemotretan bersama majalah InStyle baru-baru ini.

"Selama dua tahun terakhir, aku telah audisi untuk berbagai peran di luar negeri dan aku berhasil mendapatkan satu, tapi karena jadwal ku yang padat, aku tidak bisa mengambil itu," ungkap Tiffany.


Image source: InStyle

Ia melanjutkan, "Aku lalu mengambil pelajaran untuk akting dan aku sudah mulai memiliki keinginan lagi untuk memulainya (berakting). Aku berharap untuk mendapatkan peran yang baik pada waktu yang tepat."

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Sementara itu, dalam pemotretan majalah tersebut, mantan pacar Nichkhun 2PM ini sudah dikenal sebagai fashionista dan kali ini ia memamerkan sisi yang berbeda. Banyak pemotretan sebelumnya yang menampilkan dirinya dengan riasan glamor, namun pemotretannya kali ini, Tiffany bahkan memakai riasan yang sangat natural.

Dalam kesempatan itu, lead vocal SNSD ini juga memilih Natalie Portman dan Han Ye Seul sebagai role modelnya. Ia mengatakan bahwa dia sangat mengagumi mereka yang cantik dengan usia mereka.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)