home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Akhirnya Ungkap Tanggal Comeback Lee Hi Lewat SBS 'K-Pop Star'!

Sabtu, 27 Februari 2016 13:19 by citra09 | 1624 hits
YG Entertainment Akhirnya Ungkap Tanggal Comeback Lee Hi Lewat SBS 'K-Pop Star'!
Image source: Issue Daily

DREAMERS.ID - Meski sebelumnya mengungkap telah dalam tahap akhir proses persiapan albumnya dan menyelesaikan syuting video musiknya, namun belum diketahui secara pasti mengenai waktu comeback salah satu solois asuhan YG Entertainment, yaitu Lee Hi.

Setelah ditunggu-tunggu cukup lama, kini YG Entertainment melalui blog resminya akhirnya mengumumkan tanggal pasti kapankah Lee Hi akan comeback. Uniknya, pengumuman ini pun ternyata diberikan langsung oleh 3 juri program ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star’!

Melalui blog YG-Life, YG Entertainment mengunggah 3 juri ‘K-Pop Star’, yaitu Park Jin Young (JYP), Yoo Hee Yeol, dan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk tengah memegang papan bertuliskan pengumuman bahwa Lee Hi akan comeback pada 9 Maret mendatang.


Image source: YG-Life

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Seperti yang diketahui, Lee Hi sebelumnya memang merupakan salah satu kontestan SBS ‘K-Pop Star’ musim pertama yang berhasil masuk posisi 3 besar, sebelum akhirnya direkrut masuk sebagai artis YG Entertainment.

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama Lee Hi setelah hampir 3 tahun lalu merilis album bertajuk ‘First Love’ pada Maret 2013 lalu. Comeback Lee Hi ini pun juga mengundang rasa penasaran karena album kali ini merupakan produksi label independen milik Tablo Epik High, yaitu High Ground.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)