home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Salah Satu Adegan Penting yang 'Hilang' dalam Drama 'Cheese in the Trap'

Selasa, 01 Maret 2016 15:11 by soli | 6991 hits
Ini Salah Satu Adegan Penting yang 'Hilang' dalam Drama 'Cheese in the Trap'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Memang sudah biasa ketika beberapa adegan dalam proses syuting tidak jadi dimasukkan ke dalam episode sebuah drama, apapun alasannya. Tentunya adegan yang dihilangkan tersebut sudah dipertimbangkan agar tidak merusak jalan cerita.

Sayangnya, dalam drama 'Cheese in the Trap', Park Hae Jin menemukan bahwa suatu adegan yang sangat penting tidak dimasukkan dalam cerita. Menurutnya, tidak ditayangkannya adegan tersebut  hanya membuat lubang dalam cerita sehingga pemirsa akan sedikit merasa ada cerita yang kurang.

"Ada syuting adegan dimana aku melakukannya dengan Gong Joo Young (peran yang dimainkan oleh Kim Ki Bang). Cerita dibalik ini, Yoo Jung dan Gong Joo Young adalah teman masa kecil dan Gong Joo Young tidak dapat menahan amarahnya terhadap Yoo Jung karena masalah ini (terjadi di masa lalu)," kata Park Hae Jin mengungkap adegan yang dihilangkan tersebut.

Ia pun menambahkan, "Kami melakukan syuting adegan ini, tapi tidak ditayangkan. Kalau (adegan) ini ditampilkan akan membantu memahami karakter Yoo Jung lebih baik. Ada adegan lain juga yang berarti buat jalan cerita, tapi tidak ditampilkan."

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Karena beberapa adegan yang dihilangkan tersebut, Park Hae Jin merasa karakter Yoo Jung jadi tidak memiliki banyak chemistry dengan Hong Seol. "Aku sedikit sedih Yoo Jung dan Hong Seol tidak memilik banyak chemistry. (Sayangnya), aktor hanya bisa berperan sesuai apa yang ditulis dalam naskah. Aku yakin sudah melakukan yang terbaik untuk menunjukkan karakterku walaupun aku sedikit menyesali naskahya," jelas aktor sekaligus model ini.

Melihat penampilannya di layar televisi, aktor ini mengaku semakin merasa kecewa dibandingkan dengan yang lain. Meskipun demikian, dia tetap berharap akan kesuksesan episode drama yang tersisa.

Tetap semangat ya, Park Hae Jin!^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)