home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertangkap Jalan Berdua, Ahn Jae Hyun Berpacaran dengan Goo Hye Sun?

Jumat, 11 Maret 2016 12:00 by soli | 4308 hits
Tertangkap Jalan Berdua, Ahn Jae Hyun Berpacaran dengan Goo Hye Sun?
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Sejumlah foto jepretan paparazi menangkap dua selebriti yang diduga menjalin hubungan asmara. Selebriti tersebut tak lain merupakan pemain yang beradu akting dalam drama 'Blood' yang tayang tahun 2015 lalu, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun!

Dalam foto yang diluncurkan Dispatch pada Jumat (11/3), tampak keduanya sedang berjalan ke luar gedung apartemen menuju tempat parkir. Terlihat Ahn Jae Hyun mengenakan kaos putih dilapisi jaket kulit berwarna hitam, membuatnya tetap terlihat keren meski tampil sederhana. Goo Hye Sun juga tampak santai dengan baju hangatnya dan membiarkan rambutnya berantakan, namun ia menutupi wajahnya dengan masker.


Image source: Dispatch

Keduanya tampak mesra berjalan bersama. Terlihat Ahn Jae Hyun menjaga Goo Hye Sun dengan melingkarkan tangannya di pinggang sang aktris. Pada salah satu foto, Goo Hye Sun kelihatan kesal dan menatap sinis pada Ahn Jae Hyun karena sepertinya ia diisengi oleh sang aktor. Tapi karena Ahn Jae Hyun terus-terusan melempar tawa padanya, akhirnya Goo Hye Sun luluh juga dan kembali ceria.

Berkat foto-foto yang beredar tersebut, masing-masing agensi kedua belah pihak pun segera memeriksanya. Melansir Allkpop, pada Jumat (11/3) YG Entertainment selaku agensi Goo Hye Sun memberikan pernyataan, "Kami tengah melakukan pengecekan soal ini."

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Begitu pula dengan pihak Ahn Jae Hyun, "Terkait rumornya (Ahn Jae Hyun) berpacaran dengan Goo Hye Sun, kami sedang mencari tahu kebenarannya."

Kira-kira mereka benar berpacaran tidak ya, Dreamers?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)